Sabtu, 27 Agustus 2022

Dekhad Gandaria, 14 Agustus 2022

Suatu ketika ku tuliskan ceritaku

Yang entah harus bagaimana

menceritakannya satu per satu

Apalagi kalo bukan tentang cinta?

(Kali ini terlalu banyak untuk diceritakan

meskipun rasanya tidak melulu tentang keindahan) 

-

Lalu aku bermimpi akan membacanya

di toko Gramedia, dan menemukan tulisanku

Cerita cinta bersamanya, yang semoga selamanya

--

Suatu ketika aku mengajakmu untuk hadir di sebuah acara

Yang tidak mungkin ku hadiri sendiri

Karena ini acara ala-ala romansa, aku rasa tentang cinta

Lantas jika sudah ada kamu, mana bisa aku sendiri?


Pada hari itu

Buku itu telah terbit, mengingatkan cerita yang saat itu aku tuliskan

Awalnya aku tidak tertarik untuk memiliki buku itu

Namun, kau memberikanku usulan agar aku memiliki buku itu

Awalnya karena berfikir, mungkin ceritaku pada buku itu tidak akan dituliskan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar